Tak kenal maka tak sayang

Published by Kafe Penyelaman on

Loading


Demikianlah kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang”. Seringkali kita berkunjung di pantai di dekat tempat tinggal kita atau wisata bersama teman atau keluarga ke laut, namun sedikit sekali diantara kita yang mengetahui apa sesungguhnya terkandung atau terdapat di dalam perairan tersebut.  Banyak yang berpikir bahwa pantai atau laut kita hanyalah pasir dan batu dengan beberapa ekor ikan yang berenang, sehingga dengan seenaknya kita berjalan di pantai bahkan membuang sisa makanan maupun sampah bungkus makanan ke laut.

Melalui www.penyelaman.com saya ingin berbagi pengalaman saya selama berhubungan dengan dunia bawah air, sehingga dapat membawa gambaran tentang laut dan dunia bawah air. Semoga kita dapat lebih mencintai laut kita dan melestarikannya bagi generasi penerus.

Halaman penyelaman ini diperuntukkan sebagai tempat berbagi dan belajar dunia bawah air. Semoga pengalamanku menyelam serta rekaman gambar yang ada di halaman maya ini dapat menambah cakrawala kita.


Categories: MONITORING

Kafe Penyelaman

As an archipelago country, Indonesia has area covered with waters bigger than land. Kafe Penyelaman wants to improve the business scope in underwater services to explore how beautiful marine life and ecosystem. Our company is an Indonesian dive center based in Cibubur and undertakes tasks covering all over Indonesia waters. Our orientation is to provide professionalism, customer focused services and competitive cost effective solution. We are supported by professional, skilled and experienced diver and scientist coral reef expert in order to ensure accurate and competent service delivery, endeavouring at all times to satisfied our client safety, quality, technical and commercial objective.