EcoDiver Course Seribu Islands

Published by Kafe Penyelaman on

Loading

Jika anda seorang perenang dan penyelam yang sangat peduli terhadap terumbu karang dan ingin bergabung dalam pemantauan terumbu karang serta membantu melestarikan laut dan keindahannya sekaligus bersenang-senang, bergabunglah dalam kursus Reef Check Ecodiver di Kepulauan Seribu.

Reef Check Ecodiver merupakan suatu program dari Reef Check – sebuah program pemantauan terumbu secara global untuk mengetahui kondisi terumbu karang di seluruh dunia – mengumpulkan data untuk membuat sebuah status terumbu karang secara global dengan menggunakan protokol ilmiah berstandard internasional.

Baca juga : Menjadi Penyelam dan Menjelajah Dunia Bawah Laut

Kursus Reef Check Ecodiver dilaksanakan 2 hari – teori di kelas dan praktek di perairan Kepulauan Seribu bagi perenang snorkeling dan penyelam dengan daya apung yang baik, oleh Ecodiver Trainer Indonesia yang mempunyai pengalaman melatih nasional maupun internasional. Dalam kursus anda akan belajar memahami apa yang terjadi di terumbu karang sekaligus meningkatkan pengalaman anda serta diakui secara profesional. Kursus ini cocok bagi komunitas penyelam, pengelola pesisir dan laut serta para praktisi lainnya.

Persyaratan mengikuti kursus Reef Check Ecodiver anda harus telah berusia paling sedikit 14 tahun saat mendaftar kursus ini dan telah memiliki sertifikat selam Open Water Diver atau yang sederajat dan memiliki ketrampilan air yang memadai terutama daya apung netral.

Baca juga : Pelatihan Scuba

Informasi lebih lengkap :

Email info@penyelaman.com 

Whatsapp +628124836411

Categories: MONITORING

Kafe Penyelaman

As an archipelago country, Indonesia has area covered with waters bigger than land. Kafe Penyelaman wants to improve the business scope in underwater services to explore how beautiful marine life and ecosystem. Our company is an Indonesian dive center based in Cibubur and undertakes tasks covering all over Indonesia waters. Our orientation is to provide professionalism, customer focused services and competitive cost effective solution. We are supported by professional, skilled and experienced diver and scientist coral reef expert in order to ensure accurate and competent service delivery, endeavouring at all times to satisfied our client safety, quality, technical and commercial objective.